Selamat Datang di website Andri Sofa. Kami menerima service : kursi sofa, kursi ukir, kursi makan, dipan jati, kursi kantor dll, ganti kain, kulit, tambah busa, plitur, springbed . Melayani membuat kitchen set, gordyn, vitrace & pemasangan. Tersedia bahan & warna pilihan untuk memperindah kursi/springbed anda.
Andri Sofa Specialist service sofa dan spring bed berpengalaman melayani panggilan di kota bekasi,jakarta bogor, depok, tangerang, cikarang, karawang, dan bandung. free antar jemput. Hubungi Kami di : 021-88340272, 0818805453, 087886216953. WhatsApp : 082112847934. BBM : D26149C9

Jumat, 06 Januari 2017

Ini Cara Reparasi Sofa yang efektif di Servis Andri Sofa

Sofa mampu memberikan kesempurnaan dalam duduk pada ruang tamu. Sofa yang empuk mampu memberikan kenyamanan dalam duduk. Namun kenyamanan ini akan sangat terganggu jika sofa yang anda miliki sudah tidak nyaman lagi dipakai maupun dipandang mata jika sofa yang anda miliki rusak.
Walaupun anda memiliki banyak uang, baiknya anda jangan terburu-buru untuk membeli sofa baru. Ternyata ada empat cara reparasi sofa rusak anda yang bisa dibilang cara reparasi sofa ini tergolong lebih murah.
Berikut adalah empat cara reparasi sofa tersebut :

  1. Recover, Cara reparasi sofa recover yaitu melapisi kembali sofa rusak anda dengan bahan upholstery baru yang sifatnya permanen. Teknik reparasi sofa recover akan terkesan elegan dibanding teknik reparasi sofa slipcover. Namun, cara reparasi sofa jenis ini harus merogoh kocek anda lebih dalam.
  2. Refinish, Cara reparasi sofa dengan teknik refinish yaitu memberikanfinishing ulang pada kayu sofa anda yang sudah lama, Teknik reparasi sofa ini menitik beratkan kesan baru pada furnitur sofa anda. Teknik reparasi sofa refinish ini akan memberikan efek sofa anda terkesan seperti baru kembali.
  3. Redesain, trik reparasi sofa ini memberikan sedikit perubahan desain pada sofa, seperti menambahkan menambah busa pada sofa atau kursi serta menambahkan ukiran pada meja. Teknik reparasi dengan cara redesain akan memberikan kesan sofa anda berbeda dengan sebelumnya.
  4. Slipcover, model reparasi sofa dengan teknik slipcover merupakan metode reparasi sofa dengan membungkus ulang sofa rusak anda dengan kain baru tanpa mengganti kain lama. Cara reparasi sofa slipcover akan memberikan efisiensi biaya dibandingkan harus mengganti seluruh upholstery. Slipcover bisa dilepas juga dibersihkan jikan anda mau.
Itulah empat cara atau teknik reparasi sofa lama anda semoga artikel cara reparasi sofa ini bermanfaat bagi anda pemilik sofa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar